Sabtu, 30 Juli 2016

MY FACT ( Just for fun )

About my fact (plesetan) :v
Yang gamao baca mundur saja. Yang penasaran monggo dibaca sampai kelar :3
#JustForFun!

:v

Nama lengkap : BEdadari yang TYnggal di AYUnan LEbay STAsiun RIsau. (Silahkan diliat huruf kapitalnya saja :v) /map kalo singkatannya maksa banget -_-/

Golongan darah : AB plus plus :v

Alamat : Nggunung, lebih tepatnya di atas permukaan tanah.

Hobi : -Mencangkul di ladang. -Nebang pohon beringin (?). –Menjaring angin

Status : -Buronan :v -Pelajar SMA Negeri 1 Slogohimo tercintah :v

Jabatan : -Menjadi sesepuh sekaligus tetua (bukan ketua lho :v) di kelas XII.AKB (dalam hal umur :v)

Nomor sepatu : Ga tentu. Kadang bisa kecil kadang bisa besar :v Tergantung cuaca sih… -_-

Umur : Tanyakan pada bapak saya :v

Tinggi badan : Rahasia alam :p /acieeehh kepo yaaa?/

Berat badan : Alhamdulillah di bawah 50 kilo :3

Personality : Ga tau :v

Benda yang tidak disukai : -Boneka Barbie. –Tiang listrik. –Batu, iya bener, Batu  :v

Nama panggilan : -Tante, Meong, Boruto, Akashi-kun, Bekti.

Pelajaran kesukaan : MAFIA (MAtematika, FIsika, kimiA) :’D ahaahahha~ gue cinta mereka, saking cintanya, materi yang dikasih guru gw—melarikan diri semua gara-gara aku over dosis mencintai mereka =_= /poor Me/

Acara Tipi kesukaan : Siluman Trenggiling, siluman Landak, siluman Luwak.

Saat ini penasaran sama pertanyaan ini : “Kalau cewek pake celana kaya cowok, diliatnya biasa aja. Nah…sekarang gw nanya, kalo cowok pake rok kaya cewek kenapa ga dibolehin? Kasihan kan ? =_=  /tolong saya ga bisa mengimajinasikan >_</

 Terus, kalo cewek pake tas warna item model cowok, biasa aja. Sementara itu, bayangin..cowok pake tas warna pink dengan hiasan boneka beruang imut di belakangnya =_= /mengerikan/

Terus nih, kalau di sekolahan, cewek sama cewek gandengan tangan, biasa aja kan reaksi orang sekitar? Lah, kalo cowok sama cowok gandengan tangan bareng-bareng ke kantin pasti bakal dikejar massa seantero sekolahan dan menyamakan mereka dengan salah satu nama pohon di pinggiran jalan deket rumah gw. :v Pohon Mahoni.

Yeah….aneh banget -_-



Fakta..

-Waktu kecil, umur 11 tahunan, gw pernah ngelempar ‘BATU’ ke arah kelinci sendiri (yang saat itu kelewat bandel) sampai mati =_= Dan sekarang, saya masih menyesal. Kuburannya ada di bawah pohon melinjo kalau mau berziarah.

-Saat SMP, pernah ngilangin 5 kartu memori punyanya temen :v Dan karena saya murid yang suka menabung dan menyirami bunga mawar melati, saya mengganti itu semua. Dan saya begitu bahagia kala itu :’)

-Penulisan nama gw sering disalahgunakan. Mulai dari Betti, Beti, Betty, Bety Lapea ato apalah itu. Bahkan pernah dibalik jadi Beti Ayu Lestary. =_=

-Sudah akrab sama kelabang :’D saking akrabnya gw ampe 5 kali digigit kelabang. Aku sayang banget sama kelabang! /Yee!

-Paling suka nge-pel lantai dan nanem padi dengan gerakan mundur  :v

-Paling suka suasana gelap, ada angin besar dan cuma lilin sebagai penerang. Intinya sih…mati lampu pas badai. ._.v

-Pernah nilai tes Matematika dapat nilai 100. (Pas SD kelas 2) :v itu sejarah ulangan matematika terbaik sampai saya kelas XII ini T^T.

-Paling suka dengan aroma kabut :v Kabut pas abis ujan itu baunya menurutku menyegarkan ._.




Oke sekian sekilas info. Maaf kalau makin aneh -_-

Suwun :v





Tidak ada komentar:

Posting Komentar