Minggu, 24 September 2017

Salah Fokus

Hai hai. Gw mau curhat lagi nih :v
Ini bukan maksud apa-apa sih Cuma buat hiburan aja buat kamu kamu  yang kayanya lagi kurang asupan nutrisi karena nungguin ada yang ngasih emas batangan -_- /itu gw sendiri kalo boleh jujur/ Muehehe. Jadi kamu kamu  (aciyeee aku kamuan uhuwkkkz) jangan terlalu serius yaa nanggepinya  :) just sharing sapa tau bisa jadi manfaat sama inspirasi //pede gile bet//

Ok gw mulai nih.

Hm..

Jadi…

Begini…

Siang tadi aku ada janjian sama seseorang. Diajak lunch gitu. Sekalian si ‘dia’ mau nugas bareng sama aku. So sweet dah pokokmen. Mana bisa aku nolak ajakan dia :’) Duh jadi deg-degan nih mau ketemuan.

Dan akhirnya gw beneran ditraktir sama dia. Terus nugas bareng beneran.

“Nih bet..aku pesenin minum sama snack” Ucap dia.

Gw cuma ngangguk sambil mesem gitu. Udah kaya istri yang lagi kesengsem karena dibeliin barang keinginan sama suaminya—Uhukkk .

Engga dink.

 Lebih tepatnya gw lagi kayak anak kucing yang berhari-hari ga makan ya istilah keren nya sih kelaperan gitu.//ini yang keren apanya tulung//

Dalem ati gw jingkrak-jingkrak. Maklum, anak kos an mah gitu. Sekalinya dapet yang gratisan apa aja, langsung lupa daratan :v
 Ya..yu know lah, kata ‘GRATISAN’ emang udah ngelekat jadi motto hidup anak kos/just maybe sih eeheheheh soalnya ada juga anak kosan yang bisa dikatakan holkay—holang kaya yang gaperlu gratisan. Shut up beb.

Wait..

BEB?

Ih jadi keinget chattingan sama siapa ya gw lupa dadakan nih. Pokoknya yang ngechat gw  yang manggil aku ‘bebs’ ..

Iyaa bebs.. :’V

Meski aku harus nerima kenyataan kalo itu… Cuma typo XD wqwq. Eh gatau dink itu typo apa memang singkatan..Tapi aseli ..gw terjhungqall. -_-
Mau liat ? Nih.


Demi keamanan dan kesejahteraan bersama, nama sama beberapa balesan saya samarkan. Muehehehe. Tau gak ? Itu dengan volosnya gw malah makin seolah minta kebenaran tuh balesan ‘bebs’ nya pake emotikon gituan..hesemeleh. Gw emang gitu orangnya :v
Dan untung saja itu sekedar singkatan. Gw gatau yang bales gw gituan kayak gimana ekspresinya. Tapi yang pasti gw ngira yang bales lagi masang wajah datar sambil ngerasa heran sama yang diajak ngechat.        Dan bahkan mungkin aja malah nertawain aku di sana—sepertinya sih, soalnya aku juga gatau :’)
..
Okay lanjut yang pas aku nugas sama ‘dia’.
Jadi udah lama banget belajar Corel bareng sama ‘dia’. Sama sesekali ngobrol..bincang-bincang mesra gituu..Haciyeeee. Uhuk. Trus dia tuuh tau apa yang aku mau. Dia pesen jus alpukat sama satunya sirsak kayanya. Pokoknya uhh banget deh dia :’) Mungkin dia inget pas aku beli jus alpukat barengan beberapa waktu lalu, jadilah dia mesenin jus alpukat beneran. Cielah inget banget sama yang satu itu :’)

Pas masih asyik ngobrol, tau – tau ada pesan masuk. Ini sekrinsutan dari temen sekelas sih..

Demi keamanan dan kesejahteraan bersama (2) gw sensor lagi nama yang bersangkutan kecuali nama temen sekelas gw. Ya kayak gitu isinya. Jangan tanya gw kenapa. Gw ga terkejut sama sekali. Gatau kenapa. Udah biasa sih soalnya sama kabar jadwal ganti. Beh…aku sepelekin tuh pesan. Sampai beberapa menit ada yang koar-koar di grup Line kelas.

Seketika gw jawdrop. =_=
Jatuh ke lubang yang sama, Gusti. Gw rada males juga mau gerak :v
Mana makanan belum abis semua. Dan masih pengen betah betahan sama ‘dia’. Galau akutuh. Yaudah dengan berat hati aku ngomong ke dia kalau aku harus ngampus saat itu. Dia nya malah ngerasa bersalah. Lah aku aja yang telat nyantai banget kenapa dia yang jadi khawatir? Awwww…..Ciyeeee :v

Ya begitulah akhirnya ngampus beneran. Dan berjalan dengan aman dan damai~
Setelah itu, kami anak DKV ngumpul buat ngadain rapat pameran buat angkatan 2017. Pas baru nyampe aku dapet pesan suruh mesen sertifikat ke belakang gerbang.
Tau gak? Gw ngerasa songong sesongongnya pas mau ke percetakan.

Pas perjalanan menuju gerbang belakang yang Alhamdulillah lancar.

Lancar jaya pokokmen.

Taw gak ini aku pas mau nyampe gerbang belakang bukannya langsung belok kanan terus bablas ke percetakan malah gw dengan pedenya belok kanan terus balik lagi ke arah kampus. :”)

Gusti Allah.

Ya..yu know lah kampus  gw jalannya searah. Pintu keluar masuk nya dibedain... Ya gitu deh :v

Dan pas udah masuk kampus lagi… gw liat sebelah kanan jalan yang banyak pohonnya yang rindang. Terus ada bangunan kecil yang isinya ada satpamnya. Wah…ada satpamnya..

Eheheh….

Ada pak satpam yang tampak serius ngamatin keadaan sekitarnya.

Satpam….
.
.
.
.
.
.
But wait,
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.


Satpam?

.
.

.
Gw masih loading.

.
.
.
Masih loading
.
.
.
Loading season dua
.
.
.
Loading extra episode
.
.
.
Akhirnya gw nyadar juga.
.
.

.

.
.
.
.
.
Eh ? satpam ?
.


.
.
.
.
.
Dan pas agak jauh gw baru nyadar kalau gw ternyata balik kampus Seketika gw ngerasa hampa. ._.

 “Bet ? Waras, Nduk?” Bukann, yang nanya bukan bapak gw melainkan Jiwa gw aja yang nanya gitu ke gw..



Allahuakbar. Gw sendiri sampai heran kenapa bisa gitu.




Pas udah sadar, cepet-cepet aku ambil rute arah keluar gerbang. :’v Untung gapada nyadar wkwkwk. Trus aku menuju percetakan dengan damai. :”) Maklum kurang aqwa. Jadi ya gitu…konsentrasi goyah :’D Ga Cuma itu sih. Tadi pas mau ambil motor di parkiran—gw gatau mikir apaan. Gw nyari di gedung dua beberapa saat dan gw galiat sosok motor pink gw.

Walhasil beberapa saat kemuadian gw beneran  sadar. Gw parkir di fakultas sebelah. Fakultas Ilmu Budaya. :V ..Jangan nanya gw mikirin apa waktu itu. Gw aja gatau lagi mikir apa enggak :’D.

Nih kalau bapak gw tau anaknya ke gini begimana ya kira-kira ? -_- Mungkin gedheg kali ya kenapa punya anak yang kelakuannya begini :v wkwkwk. Yaudah akhirnya gw pulang dengan selamat sampai tujuan. Tenang ae aku gak tersesat koq. Cuman nyasar—nggakkkk. HEHE CANDA.
.
.
Nih ada pengalaman menggelikan. Ini sih penyebabnya karna cacing di perut gw belum kemasukan makanan dari pagi. Jadi nih gw jadi operator di acara Gema Muslimah kemarin di kampus gw. Ini  nih..

Duh seneng dah aku dikasih amanah bikin backdrop di belakang itu wkwkwk. Just info ajah siapa tau pada penasaran—padahal kaga ada yang nanya :’) WKWK.

Nah jadi pas si pembicara lagi mau nyampein materi, si pembicara ngasih sesuatu yang bentuknya kayak flashdisk ke mbak operator satunya yang duduk di sebelahku. Dan aku juga gak ngeh dan gapeduli itu flashdisk apa bukan :’v Dan udah deh, sampai mbak sebelah aku ngasih tuh barang.

“Bet, coba..flashdisknya masuk gak di laptop kamu ?” Mbaknya ngasih benda itu ke aku. Dan dengan volosnya gw pasang ke laptop gw yang dah dari tadi pagi ‘nggereng’. :v

Dan udah terinstall dengan manisnya. Lah karena gw udah laper biyanget dengan ga mikir itu flashdisk apa bukan mulai ngecheck udah masuk apa belum data nya. Udah aku check ga ada. Sampai dicoba berkali-kali tetep gabisa :’V. Sampai pembicara yang udah siap di depan kebingungan.

“Mbak, pointernya kok gabisa ya?”

Sik sebentar. Gw mikir bentar.

Kaya pernah denger istilah pointer, but dimana??

Setelah seper 999999+ detik gw nyadar jugaa!

Allahuakbar. Buru-buru gw cabut tuh benda kayak flashdisk. Terus aku tancepin ke laptop mbak disebelah aku yang lagi nampilin Slide materi pembicara di sana. Setelah gw pasang ternyata berhasil. Alhamdulillah Ya Allah ….. Gw seketika merasa puyeng pemirsah :”) Setelah kejadian itu, aku pulang dari sana sambil bawa makanan banyak banget. Aku ngambil  brownies cinta yang sebenernya jatah pembicara yang ga kemakan, sisa konsumsi yang belum disentuh sama snack panitia dan lain lain XD WKWKWK. BEKOS GRATISAN IS MY STYLE :V
OK Just pengalaman. Siapa tau di sini ada yang ga bisa bedain  apa itu pointer apa itu flashdisk WKWK. Kali aja siy…
.
.
Itu dulu kali yak..?
Gw mau kuliah nih. :”) Doain lancar jaya ye.
:3
Oiya barangkali ada yang mau ngasih aku uang boleh banget loh. Lagi kere menanti duit BM yang tak kunjung turun.. Duh Pak Rektor, saya dah bosen sama ind*mie Pak..saya pengen makan di SBC syukur2 bisa ke Mekdi. //gak lah gw kalau mau makan mikir dulu, yakali gw makan mahal sedangkan bapak gw di rumah makan seadanya.

Btw soal duit habis…Soalnya kemarin abis Cuma buat beli mie rebus di Tawangmangu. Mie yang kayaknya langka banget sampai dibandrol harga 20k per porsinya :’) Iya sayang. Gasalah baca kok. Untung gw sama temen mesen berdua satu piring. Dan itupun masih keberatan bayarnya bor. :v

Bayangkhannn. 26k itu cuman dapet mi rebus sama dua gelas the angett..Padahal di warung capcay deket bangjo Ngoresan kampus gw aja 26k udah dapet 2 porsi capcay goreng kesukaan gw—paporit pokokmen. Itu aja udah plus es lemon tea yang seger biyangett :”(. Trus ada yang mesen nasi pecel harganya 10k :”) ….Gusti. 10k di Seringga aja dah dapet nasi sama lauknya sesuka hati. Apalagi kalo ke Pagi Sore…beuh bisa dapet ayam asam manis pedes plus nasi sesuka hati :v
Bayangkhan itu! 


BHAYANGKHANNN.


RENUNGKANN. 


RESAPI.




 HAYATI!
.
.
Ok just ngasi tau, ati ati aja kalau jajan di tempat baru .. kemarin mas mas yang nyariin tempat makan kayanya gatau kalo mahal2. Gw aja pas masuk dan mau nulis list menunya rada bimbang dan ragu. Why? Ya…..kalian tau gak? List harga makanan  disensor semua. :’) Syedih hamba Ya Allah. Kenapa must disensor :’)? Why? Just why? :’) Ampe akhirnya nebak harga dan milih Mie rebus. WKWK.

Udah lah malah ngomong mulu ntar :v Dasar remaja jaman now. Gpp dink daripada jaman past. Ok canda :v


Ya seperti biasa kalau ada salah kata mohon dimaafkan. Kalau baiknya datang dari Allah, semoga bermanfaat ^^ Sekiann~









Tidak ada komentar:

Posting Komentar