Minggu, 04 Desember 2016

PKKMB UNS 2016 (1st)

Pertama kali masuk di DKV itu….rasanya sesuatu banget. Ada yang menarik yang akan aku ceritain :v Sowy yah mentemen, udah lama vakum ga nulis :’v
Ini dikarenakan cuaca dan beberapa teknis yang kerap error selalu menghujam hati ini yang paling dalam *eakkk lebay kumat*

Oke..ku gak tahu ini pengalaman yang begimana :v Soalnya aku sendiri gatau *hah?
Oke oke, langsung aja yet..

.....

Kemarin abis daftar ulang di Universitas..kami semua anak FSRD dan anak Fakultas lainnya dikumpulin semua. Dibagi jadi beberapa kelompok. DAN YOU KNOW? Kelompoknya itu gak cuman satu :’v . Ada tiga bro. Jenisnya pun beragam =_=. Mulai dari kelompok Universitas yang isinya anak dari fakultas lain..ya campuran lah..dari kedokteran ada, dari ekonomi bisnis ada..dari pendidikan juga ada :’v lah gw nyempil di sana sebagai anak urakan—eh maksudnya anak yang taat. :’v .

 Terus di kelompok fakultas ..ini nih kelompok yang paling gabisa kulupain :’D. Terdiri dari beberapa anak sefakultas dan beda prodi. Ada yang dari seni rupa murni, dari kriya seni, dari desain interior, D3 DKV sampe DKV S1. Di kelompok ini terbentuklah suatu keluarga bahagia~wahahahah. Ini nih foto kami (walau ga lengkap sih :’D btw aku yang 4 dari kanan) Ok gw baru sadar  akan sesuatu =_= ..gw pendek sendiri yak di situ. :’v


Itu foto diambil pas selesai PKKMB namanya…duh seneng banget bisa pakai jas blue light yang katanya telor bebek ini. :’D Impian dari dulu wheheheeh.

Oke next. Ada kelompok buat seprodi juga nih. Dan kebetulan aku prodinya DKV S1 /kebetulan =_= ..
Ini anaknya seru semua dan KOMPAKz..eakk /katanya sih :v

Nah nah…sekarang aku mau ngasih tau apa aja kegiatannya.
Jadi…
PKKMB itu terbagi jadi 3.
1.      PKKMB tingkat Universitas
2.      PKKMB tingkat Fakultas
3.      PKKMB tingkat Prodi atau Jurusan
Dan masing masing tingkat ada tugas-tugasnya. Dan tugas itu ngga cuman satu//hahahahahahaahhahahaahahahahahah—plak

Mentemen tahu ? Ini salah satu penyebab saya rada rada nganu—rada frustasi :’D
Wkwkw..
Tapi sebenernya sih kalo dipikir ringan ga seberat yang dikira kok. Holang cuma disuruh buat tugas kok…iya Cuma tugas ._. Tugas yang berhasil membuat saya berkeliaran di lingkungan Ngoresan malem hari sampe jam 12 malem :v. Tapi gw seterong—eh setrong kok :v
Keluar masuk kos kayak anak ayam yang nyari emaknya yang tak kunjung pulang *???*

Lah…tugasnya itu kalo tingkat univ cuman buat artikel dan lupa gw :v pokoknya yang umum lah..kalo fakultas buat sesuatu yang membutuhkan ide ide jernih. Di prodi lebih spesifik. Ya……aku gamau flashback soal tugas lah -_- males //nyiaaahhahaha

Aku cuma mau cerita pas puncak PKKMB nya..
Nah siang yang begitu menyejukkan hati dan menjernihkan pikiran.. kami terlihat sedang menikmati suasana..iya suasana di sebuah stadion yang saat itu cuacanya sangat mendukung :’))))

Tuh kami terlihat menikmatinya :’v

Jadi ceritanya kami ini di jemur*?* di tengah stadion yang ceritanya mau ada kejutan. Ya…masing-masing mahasiswa baru dikasih itu slayer yang warnanya beda-beda..kebetulan siyy aku dapetnya biru :v


Nah saat itu kami gladi berkali-kali dulu. Sampe sampai acara puncaknya. Kami bikin formasi yang sudah diinstruksikan kakak kakak tingkat.
Jeng…jeng…jeng

Alunan lagu ‘Gebyar-Gebyar’ pun mulai memecah stadion..Uwidih kami semangat banget meski dijemur kayak kerupuk udang*?*

Yah…kami Cuma ngikut instruksi yang ada. Dan kami belum tahu apa sih sebenernya yang terjadi kalau dilihat dari atas ketinggian :’D wahahah.
Dan sampe akhirnya ada yang ngirim fotonya. Seperti inilah bentuknya..




WOAH pertama kalinya aku liat formasi kayak gini mblo.. :v
Ini sebenernya sih video. Tapi kalo mau liat video versinya klik aja link ini -> https://www.instagram.com/p/BJZEG2ZDcpV/
Itu diambil dari ketinggian ceritanya :v
Nah itu aja sih =_=

Oke lanjut..


Setelah melihat hasil rasanya seneng banget. :V rasa lelah terbayar *eakkkk
..
Dan akhirnya PKKMB ditutup dengan sesi pemecahan rekor muri shuttlecock juggling yang dimeriahkan oleh beberapa tokoh terkenal.



Dan disaat yang lain asyik asyikan mukul kok…jangan Tanya aku sibuk ngapain :’v wkakakk.
Gw mungutin kok bro..iya bener :v entah setan dari mana yang masuk, tiba-tiba gw punya naluri buat ngoleksi kok / XD wkwkw
Gak kok bercanda. Aku cuma ngambil beberapa buat kenang-kenangan aja. Yang satu warna merah yang satu warna putih. Yah sekarang masih utuh dikosan aku.
....

Oh ini  nih, ada juga ya yang nulis kredit di akhir video (itu tugas kelompok) yang menobatkan gw jadi anak FK (Kedokteran) -_- entah itu yang ngedit ngantuk apah emang wajah gw mencerminkan anak Kedokteran XD wkwkwk
.... yakali =_= atau mungkin mereka ngira FK = Fakultas Kesenian :'D wkwkwkw. Pokoknya gw jadi gimana gitu pas liatnya. Entah kenapa gw jadi pengen ke kedokteran =_= ya....meski cuma sebatas pengen sih, ga pengen juga sebenernya...hmmm =_= 

Itu doank sih tambahan.


Yeahh…udah itu aja sih kejadian pas PKKMB universitas :v

Yang fakultas sama prodi kapan-kapan kalo sempet gw curhatin. Ok seperti biasa kalo ada banyak salah kata saya mohon map :D kalo ada baiknya itu datang dari Allah dan semoga bermanfaat :3. Silahkan dipilah dengan bijak. Thank U ..suwun.
See ya….


>_<

3 komentar:

  1. Wow keren.

    Ini taun kpan mbak?

    Pengalamannya mantep

    BalasHapus
  2. kakak lulus sbmptn yang kakak cerita sebelumnya atau ikut ujian mandiri?

    BalasHapus